Bottom 3

Selasa, 21 Agustus 2012

Home » » Hanya Aku Dan Kamu

Hanya Aku Dan Kamu


Apakah boleh kerang masuk dalam cangkang kura-kura..
Apakah boleh buaya masuk dalam empang-nya..
Bukan itu yang ku maksud..
Bukan cinta yang ingin kuturut..
Bukan juga sebuah perasaan yang akan selalu kutuntut..
Aku bagai mawar tanpa duri..
Sendiri, rapuh, tak pantas..

Aku bagai nangka tanpa getah..
Tak seperti biasa..
Tak lazim, aneh..
Tak seharusnya..
Aku juga bagai reruntuhan pasir..
Yang tanpa semen ia akan mengeras..
Yang tanpa air ia akan hanyut..
Yang tanpa itu semua ia tak akan mampu mengeras..
Cinta butuh sebab, Diri sendiri butuh alasan..
Pondasi cinta di bangun dari kehati-hatian hati untuk memilih..
Sendiri adalah pilihan yang begitu menyakitkan..
Sepi.. Selalu berada dalam genggaman..
Pun di saat yang tak pernah ku inginkan..
Aku hanya akan menjadi istana dengan adamu..
Aku hanya akan mau menjadi mawar jika engkau sebagai duri penjagaku..
Aku hanya akan mau menjadi nangka dengan getah yang terus membawa jiwa dan rasaku selalu sempurna..
Dengan perbedaan, Atas nama kesetiaan..
Aku hanya akan menjadi diriku sendiri untuk kau banggakan..
Selamanya.. Aku dan kamu.. dalam satu genggaman..
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar