Bottom 3

Selasa, 21 Agustus 2012

Home » » Kata-kata Romantis – I’ve loved you forever..

Kata-kata Romantis – I’ve loved you forever..


Saya tak harus menjadi sebuah perahu untuk membantumu menyebrang ke daratan lain. Saya tak harus menjadi seorang prajurit untuk selalu membuatmu aman. Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri ketika kamu meminta saya lebih, saya bahkan tak mampu membenarkannya, saya tak bisa.

Perasaan ini selalu ada, ada dan ada… Saya bahkan tak mengetahui apa yang terjadi dengan perasaan ini. Haruskah saya membuangnya sementara kamu tau, kamu tak akan pernah pergi dari hidupku, pun untuk waktu yang tak lama, sedetik.


Apa yang special darimu, saya tak permah merasakan apa yang membuatmu begitu amat spesial dalam hati ini, duduklah dan dengarkan.. Andai kamu mengetahuinya walau hanya untuk terdiam, cukuplah kamu mengerti saya dan hanya sekedar untuk itu.

Begitu pandai kamu memiliki apa yang tak mereka miliki, saya kehilangan kamu untuk waktu yang lama, saya kehilangan kamu dalam hembusan debu yang berterbar tanpa sengaja, saya kehilangan kamu dalam nyanyian burung yang samar. Saya tak ingin kehilangan kamu untuk hal yang semu, saya ingin dekat dan selalu memandang wajahmu dengan jarak yang tak lebih dari sepanjang penggaris 30cm, begitu romantisnya kamu, dalam bayanganku.

Kenapa hanya tulisan yang saya coretkan dalam kenangan ini? karena kamu telah meninggalkan saya sendiri. Semburat jingga saat mentari terbenam hilang bersamanya, saya tak pernah melihatnya kembali, Indah yang tak sempurna, Indah yang menyakitkan, Indah yang membuat saya terluka, Indahnya kamu dan dirimu dalam ruang yang tak pernah terbaca oleh siapapun, Indahnya kamu dimataku.

Saya tak mampu membuang semuanya.. Jangan permainkan saya seperti ini, Saya tak akan pernah mampu membuat hati saya mengeras, Saya kehilangan kesadaran, saya kehilangan diri saya And I know this feeling won’t go away, I’ve loved you forever..
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar