Bottom 3

Selasa, 21 Agustus 2012

Home » » ZODIAK HARI INI (2012)

ZODIAK HARI INI (2012)


Zodiak
ZODIAK HARI INI  (2012)- Bagi Anda yang suka dengan ramalan zodiak. Berikut ini saya sampaikan update ramalan zodiak hari ini sebagai bahan motivasi dan antisipasi dalam menjalani hari ini. Jadi, Anda tidak perlu bingung, kemana harus mencari ramalan zodiak hari ini.

Ya, cukup dengan nongkrong di blog ini, maka Anda akan mendapatkan update zodiak hari ini.

CAPRICORN
Umum: Kesibukan dan masalah pekerjaan membuat Anda penat dan jadi sensitif. Mempengaruhi bagaimana Anda berkomunikasi dengan orang-orang terdekat Anda. Kabar baik di minggu ini akan datang, jadi lebih baik Anda bersabar saja. Apabila yang Anda harapkan ternyata datang tak sama dengan keinginan, coba telaah lagi deh. Jauh lebih penting kebutuhan yang terpenuhi atau keinginan sesaat saja? Anda boleh berharap, tetapi berharap terlalu besar juga malah akan menyakiti Anda. Terutama jika malah nanti tak dapat terpenuhi, kekecewaan Anda akan berdampak bagi seluruh hal di dalam hidup Anda. Jadi, realistis saja.

Cinta: Anda harus berjuang mempertahankan hubungan dengan si dia. Lunakkan diri dan ego Anda. Coba lihat lagi masalah apa yang sebenarnya terjadi di antara Anda dan si dia. Sebenarnya komunikasi yang menjadi solusi bagi Anda. Jika komunikasi tersebut lancar dan diarahkan pada tujuan berdua, maka semuanya akan baik-baik saja. Dibutuhkan perubahan dari kedua belah pihak. Tak hanya Anda atau si dia saja. Untuk itulah perlu bicara lebih lanjut dan serius tentang hubungan. Baca selengkapnya dalam ZODIAK CAPRICORN HARI INI.

AQUARIUS
Umum: Minggu yang penuh emosi dan mellow yellow. Emosi Anda bagaikan rollercoaster dan naik turun karena beberapa hal berbeda yang Anda temui setiap harinya. Anda harus tetap berpikir jauh ke depan dan bersabar. Mungkin di pertengahan minggu ini Anda akan merasa bosan. Tetapi bukan berarti Anda harus meninggalkan semua kegiatan dan kesibukan Anda. Lebih baik jika Anda tetap sibuk dan tidak banyak menyendiri. Energi Anda akan kembali meningkat jika Anda tetap pada rencana semula.

Cinta: Sejak awal minggu banyak hal yang akan mengganggu pikiran Anda. Bosan. Jenuh. Semua perasaan menjadi satu dan membuat Anda jadi tak tahu harus berbuat apa. Mendekati pertengahan minggu emosi Anda juga akan semakin naik turun. Namun, jangan dibiarkan emosi tersebut berkembang dan menghancurkan hubungan Anda. Selalu bersyukur pada hal-hal kecil yang bisa Anda temui di sepanjang hubungan Anda. Ada pesan-pesan tersembunyi yang seharusnya dapat Anda temui jika bisa lebih peka. Baca selengkapnya dalam ZODIAK AQUARIUS HARI INI.

PISCES
Umum: Ketika pikiran dituntut untuk bekerja lebih keras sementara tubuh tak sanggup, maka beristirahat adalah jalan yang terbaik. Sayangi dan jaga tubuh Anda, jangan sampai membiarkan kondisi Anda semakin buruk. Sayangnya di minggu ini memang banyak hal yang membuat emosi Anda juga naik turun. Ada kecemburuan baik dalam hal asmara maupun karier. Pengendalian diri dan emosi sangat penting agar tidak sampai terjadi masalah yang besar.

Cinta: Jika memang semuanya belum pasti, mengapa harus dijadikan beban pikiran Anda. Toh orang lain juga belum tentu memikirkan perasaan dan diri Anda. Pertengkaran yang terjadi di minggu ini lebih banyak disebabkan oleh kecemburuan dan komunikasi saja. Hal-hal yang memang belum jelas jangan sampai dijadikan fakta bagi Anda. Memberikan kepercayaan pada pasangan sangatlah penting. Di dalam hubungan memang seharusnya ada kepercayaan dan komunikasi yang lebih. Baca selengkapnya dalam ZODIAK PISCES HARI INI.

ARIES
Umum: Awal minggu ini Anda sangat bersemangat karena banyak kegiatan yang memang cukup menghibur Anda. Tinggalkan hal-hal yang membuat Anda hilang konsentrasi. Termasuk beberapa hal di masa lalu yang tiba-tiba muncul. Di pertengahan minggu, Anda baru boleh lebih bersantai dan mengisi hari dengan hal-hal menyenangkan. Adalah ide yang cemerlang untuk lebih banyak memperhatikan urusan keluarga di akhir minggu. Terutama sepanjang minggu ini emosi naik turun karena kesibukan.

Cinta: Minggu ini apabila Anda ingin meningkatkan mood, maka pakai warna-warna ceria. Energi akan semakin meningkat dengan warna-warna tersebut. Dalam hal komunikasi, mungkin Anda perlu lebih terbuka saja. Tak perlu ragu mengungkapkan apa yang ada di benak Anda, karena toh orang lain juga tidak bisa menebak semuanya. Walaupun demikian, tetap harus berpikir sebelum berbicara ya. Berpasangan: beberapa hal manis perlu dilakukan untuk mencairkan suasana. Ya, buang ego Anda dan Andalah yang harus mengawalinya. Baca selengkapnya dalam ZODIAK ARIES HARI INI.

TAURUS
Umum: Anda berharap ada sebuah kemajuan dan hal yang bisa membuat Anda bahagia minggu ini. Sayangnya, apapun yang Anda lakukan rasanya juga biasa-biasa saja. Tak ada istimewa. Plain. Di pertengahan minggu, Anda sedikit bisa bangkit dari mellow yellow. Mulai membuka diri dan kembali pada komunitas Anda. Namun Anda juga masih tak bisa menerima kehadiran orang baru. Anda jadi sosok yang cukup perhitungan dalam melakukan apapun kali ini.

Cinta: Yang penting minggu ini Anda rileks dan tarik nafas panjang agar dapat berpikir jernih. Jangan keburu emosi dan membuat keputusan saat justru Anda tidak yakin akan sesuatu. Sebenarnya minggu ini energi Anda meningkat dan bisa sangat energik dalam hal cinta, sayangnya terkadang Anda terlalu takut. Disarakan juga minggu ini, tidak membuat sebuah keputusan hubungan jangka panjang dengan seseorang. Karena itu hanyalah sebuah keputusan sesaat di saat Anda terdesak. Tunggu sampai Anda benar-benar yakin. Baca selengkapnya dalam ZODIAK TAURUS HARI INI.

GEMINI
Umum: Minggu ini Anda dituntut untuk berpikir panjang soal rencana Anda. Anda juga banyak dikelilingi oleh hal-hal seperti harapan, mimpi dan ambisi, yang seharusnya tetap Anda jaga agar tidak hilang. Pastikan ada waktu untuk keluarga di tengah kesibukan. Terlebih lagi Anda membutuhkan dukungan dari mereka atas masalah yang sedang Anda rasakan. Minggu ini juga, Anda harus lebih fokus pada perkataan orang lain, sekalipun itu adalah hal terkecil. Energi Anda meningkat hingga akhir minggu. Anda punya kemampuan yang bagus dalam hal berkomunikasi dan meyakinkan orang lain.

Cinta: Ini adalah minggu yang cukup berat sekaligus besar bagi Anda. Bicara soal asmara, Anda harus lebih bersabar, berbicara dari hati ke hati dengan terbuka. Jangan ragu menerima kritik dan masukan dari orang lain. Tenang saja, Anda cukup kuat dan bukan orang yang cengeng kok dalam hal menerima masukan. Anda akan menemukan sosok yang bisa mengerti dan tahu isi hati Anda. Tetapi jangan terburu-buru, ikuti saja dulu alurnya ke mana. Baca selengkapnya dalam ZODIAK GEMINI HARI INI.

CANCER
Umum: Minggu ini benak Anda dipenuhi dengan ide-ide cemerlang yang menjadi stimulasi bagi Anda untuk melakukan hal-hal besar. Buah jatuh tak pernah jauh dari pohonnya. Anda bisa mengamati dan menggunakan pengalaman Anda dalam menghadapi beberapa orang di minggu ini. Di pertengahan minggu, tak perlu terlalu memaksa diri untuk mencapai apa yang Anda mau. Tak semua yang Anda inginkan juga bisa dipenuhi. Lebih baik berusaha memberikan yang terbaik saja. Dalam membuat keputusan penting, berusahalah untuk selalu mengikutsertakan orang-orang terdekat di dalam hidup Anda. Minggu ini terlalu spesial untuk dilewatkan dengan bad mood. Ikuti intuisi Anda.

Cinta: Soal asmara minggu ini, lebih baik tak terburu-buru. Baik dalam mengambil keputusan maupun bersikap pada orang yang tengah dekat dengan Anda. Emosi dan ego Anda perlu sekali untuk dikendalikan minggu ini. Jangan sampai karena Anda lepas kontrol, orang terdekat yang menjadi sasaran Anda. Sifat pemalu memang terkadang masih muncul di dalam diri Anda, tetapi Anda akan terkejut bila di akhir minggu ini menyimpan jauh-jauh sifat pemalu tersebut. Baca selengkapnya pada ZODIAK CANCER HARI INI.

LEO
Umum: Anda merasa sedang tidak menjadi diri Anda, jadi bukan hal yang mengejutkan apabila dalam minggu ini Anda kerap kehilangan mood saat mengerjakan sesuatu. Anda merasa ada yang hilang dan belum menemukan apakah itu. Dan soal pekerjaan akan membawa tekanan yang cukup besar bagi diri Anda. Insting Anda yang kuat cukup bisa diandalkan. Akan lebih baik jika Anda memanfaatkan dan mempercayakan semuanya pada insting saja. Anda dikelilingi oleh orang-orang yang kaya ide kok. Jadi mengapa harus takut dan malu meminta pendapat mereka?

Cinta: Anda sedang haus kasih sayang dan perhatian. Untuk itu Anda sangat mudah sekali jatuh pada perhatian orang yang salah. Hati-hati, karena sebenarnya bukan cinta sesaat yang Anda butuhkan. Minggu ini banyak waktu yang bisa Anda manfaatkan untuk mengoreksi diri Anda. Banyak masukan dari orang di sekitar Anda yang bisa dipertimbangkan dan dipikirkan kembali. Ingatlah bahwa apa yang Anda lakukan berkesinambungan dan sangat berpengaruh pada hal-hal selanjutnya. Baca selengkapnya dalam ZODIAK LEO HARI INI.

VIRGO
Umum: Sebuah perubahan besar akan Anda temui di awal minggu ini. Persiapkan diri Anda untuk menunjukkan sisi terbaik Anda. Ada baiknya juga mengubah beberapa hal yang menurut Anda bisa membuat diri lebih baik. Semisal penampilan agar Anda jauh lebih fresh dan terlihat bersemangat. Mendengarkan adalah hal yang penting di minggu ini. Sekaligus menjadi kunci kesuksesan bagi Anda dalam melakukan beberapa hal sekaligus. Fokus tetap penting, dan harus ditujukan pada yang menjadi prioritas. Bersabar dalam mendengarkan masukan dan nasehat dari orang lain. Cermati dengan benar apakah memang hal tersebut bisa dijadikan bekal untuk Anda.

Cinta: Mungkin kejenuhan Anda dalam aktivitas sehari-hari cukup mempengaruhi hubungan dan kehangatan dengan pasangan. Terutama si dia juga sedang sibuk sendiri. Saatnya untuk meredakan ego dan menanamkan kepercayaan. Jika memang Anda merasa hubungan menjadi dingin, sudah kewajiban Anda untuk membuatnya hangat kembali. Single: penampilan mungkin bagi Anda bukan yang nomor satu. Namun sadari saja bahwa penampilan juga yang menjadi ketertarikan fisik bagi orang yang belum pernah mengenal Anda. Jadi, hentikan perdebatan Anda tentang cinta sebelum Anda mengijinkan seseorang masuk dan mengenal Anda sepenuhnya. Baca selengkapnya dalam ZODIAK VIRGO HARI INI.

LIBRA
Umum: Minggu ini adalah minggu yang luar biasa dan banyak kejadian mengejutkan yang Anda temui. Beberapa hal yang berkaitan dengan emosi dan intelektual akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Anda cukup menjadi pendengar dan penikmat saja, karena hal-hal tersebut tidak akan pernah bisa Anda lupakan. Sebaiknya Anda lebih siap dalam menghadapi beberapa hal di minggu ini. Rencana-rencana pengganti harus segera disusun agar Anda tidak harus berdiam lama apabila rencana sebelumnya tak bisa dijalankan. Kuncinya adalah jangan segan untuk bertanya setiap kali Anda merasa ada yang mengganjal.

Cinta: Jangan memaksa diri Anda menyukai orang yang bahkan membuat Anda merasa tidak nyaman. Asmara itu lebih baik berjalan sendiri dan akan terasa nikmatnya. Anda saat ini terlalu takut akan pendapat dan penilaian orang lain, sehingga jadi bingung sendiri soal status Anda. Padahal, saat ini sebenarnya Anda juga belum siap untuk menjalin hubungan yang serius. Berpasangan: apabila ada yang mengganggu benak Anda, coba bicarakan saja dengan pasangan. Ia sudah mulai curiga dengan perubahan sikap Anda lho. Jangan sampai membuat ia bertanya-tanya dan malah tidak nyaman dengan sikap tersebut. Bisa jadi ia salah tangkap dan malah terjadi perselisihan paham. Baca selengkapnya dalam ZODIAK LIBRA HARI INI.

SCORPIO
Umum: Lebih baik jangan pertahankan sikap angkuh yang justru membuat Anda dijauhi. Anda memang punya kelebihan, tetapi bukan berarti Anda harus menyombongkan hal tersebut kan? Pendapat Anda memang tak salah, tetapi baiknya Anda juga menghargai pendapat orang lain. Perlu lebih memperhatikan kondisi fisik yang sedang drop. Olahraga akan sangat membantu Anda menjaga kondisi tubuh. Minggu ini, jangan terlalu menutup diri dan telinga. Dengarkan opini dan masukan dari orang lain. Berusahalah lebih terbuka agar apa yang Anda lakukan bisa lebih maju.

Cinta: Jangan bermain hati. Apabila Anda merasa ada yang salah dengan hubungan Anda, maka yang perlu Anda lakukan adalah membicarakannya dari hati ke hati. Jangan justru mencari pelarian dan kenyamanan sesaat saja. Akhirnya justru Anda malah akan semakin cemas dan masalah tidak akan selesai bila terus begitu. Single: masalahnya sebenarnya ada di dalam diri Anda. Apabila Anda bisa mengatasi kurang percaya dirinya Anda, maka semuanya akan lebih mudah kok. Sadari bahwa Anda punya banyak kelebihan yang bisa dibanggakan. Baca selengkapnya dalam ZODIAK SCORPIO HARI INI.

SAGITARIUS
Umum: Minggu ini Andalah yang harus mengendalikan hidup Anda, bukan orang lain. Jangan biarkan orang di sekitar Anda justru membuat mood Anda jadi buyar dan tak karuan. Pendapat mereka toh belum tentu benar. Jadi tak perlu dipikirkan hingga membuat Anda jadi kacau sendiri. Pendapat orang lain baiknya dianggap sebagai masukan saja. Boleh diterima dan boleh tidak sehingga Anda tak harus memiliki beban. Kepercayaan diri akan menjadi hal yang patut difokusi. Sebagian besar kegiatan Anda akan dipengaruhi oleh kepercayaan diri.

Cinta: Anda tahu bahwa memang sebaiknya Anda jujur pada perasaan. Dengarkan kata hati Anda dan jangan abaikan hal-hal yang muncul di benak Anda. Kejujuran akan sangat berpengaruh pada hubungan. Baik single maupun berpasangan, berhati-hati dalam hal kejujuran. Mungkin semua tak sesuai dengan keinginan Anda kali ini. Tetapi percaya saja bahwa semua sudah diatur dan disiapkan untuk Anda. Problem tentang kepercayaan diri jangan sampai mengganggu Anda ya. Apabila penampilan fisik yang menjadi masalah utama, maka Anda sudah tahu kok sebenarnya harus apa. Baca selengkapnya dalam ZODIAK SAGITARIUS HARI INI.
Sumber : http://www.vemale.com

Oke, semoga artikel ini bisa menjadi bahan motivasi, intropeksi ataupun evaluasi. Terima kasih sudah membaca Zodiak Hari Ini.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar