Bottom 3

Selasa, 21 Agustus 2012

Home » » JAGALAH DIA ,LINDUNGI DIA

JAGALAH DIA ,LINDUNGI DIA


JAGALAH DIA ,LINDUNGI DIA


sampai kapanpun ,
ku tunggu kembalinya kehadiranmu.
sampai kapanpun ,
ku nantikan semua janji-janjimu.


andai kau tahu. . .
setiap hari-hariku,
aku selalu kesepian seorang diri.
aku tak tahu mesti berbuat apa lagi.
seakan tak ada artinya bila hidupku tanpamu.

ku harap kau mengerti perasaan ini.
perasaanku tak kuasa lagi ,
membendungi rasa rindu yang kumiliki.

tapi aku percaya pada kekuatan cintaku.
walau kau tak kan pernah tahu keadaanku,
apa yang kurasakan selama ini.
yaitu betapa rapuhnya hati ini.
tak kunjung dapat kabar darimu. . .

Tuhan,
titipkan salam rinduku padanya.
dimanapun dia berada.
jagalah dia , lindungi dia.
aku tak ingin dia terluka.

Tuhan,
pertemukanlah mimpiku dengannya.
walau aku tak kan bisa menepis rinduku.
tapi ku kan selalu bersabar menunggu dia.
untuk kembali kepadaku.
sekali lagi kumohon ,
Jagalah dia ,lindungi dia. .

Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar