Bottom 3

Selasa, 21 Agustus 2012

Home » » Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis


Jantungku berdebar kencang saat aku memandang wajahmu.
Aku ingin selamanya menjadi pemilik hatimu.
Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga.
Kesedihanmu adalah kesedihanku juga. Kita selalu satu hati hingga ajal menjemput.
Ketika gelap malam mulai datang, Kamulah cahaya yang menyinari dunia ini.
Tak pernah terlinta difikiranku untuk melupakanmu.
Aku ingin selamanya bersamamu.

Dan aku ingin kamu selamanya di sisiku. Tidak ada yang akan bisa memisahkan kita.
Aku ingin selalu merasakan kehangatan kasih sayangmu.
Aku ingin kita lupakan kenangan masa lalu, Dan membuka lembaran baru untuk hidup bersama.
Kamu adalah hal terindah yang pernah kutemui.
Aku ingin merasakan manis dan pahitnya cinta hanya dengan kamu. Setiap saat setiap waktu hanya kamu yang ada dihatiku.
Tak pernah aku berfikir untuk mencari penggantimu.
Jika kamu masih ragu akan besarnya cintaku untukmu, tanyalah bulan dan bintang yang menjadi saksi cinta kita. Jika aku bisa akan kugapai bintang-bintang dan kupersembahkan untukmu. Kamu lebih indah dari apapun.
Kamu lebih berarti daripada apapun. Aku ingin kamu tau betapa besar rasa cintaku kepadamu.
Ingin rasanya aku melewati hari-hari bersamamu.
Kamu yang selalu suport dan menghibur aku.
Meskipun kita terpisah jauh namun hati dan perasaan kita selalu dekat.
Kamu ingat ketika kita bilang sehidup semati selalu bersama selamanya, Aku nggak ingin kamu menghapus kata-kata itu dari hati dan fikiran kamu.
Aku akan lakuin apapun untuk perjuangin cinta kita.
Tataplah mataku dan kamu akan tau betapa besarnya cintaku kepadamu. Aku akan berdo’a semoga cinta kita abadi untuk selamanya.
Tiada yang sempurna didunia ini kecuali cintaku kepadamu.
Kita memang ditakdirkan untuk selalu bersama.
Di hati dan fikiranku hanya terukir namamu.
Aku adalah orang paling beruntung didunia ini karena bisa memiliki kamu. Tetesan air matamu terlalu indah.
I LOVE YOU, I MISS YOU, I NEED YOU,
I HEART YOU.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar